Cara mudah berbahasa inggris untuk pemula

Posted by Unknown Jumat, 02 Desember 2011 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Bahasa inggris seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian pelajar atapun kalangan mahasiswa,keliatanya bahasa inggris itu serem ya kayak hantu.. he..he.. bahkan banyak yang mengatakan belajar bahasa inggris itu sulit sulit and sulit..tapi itu semua hanya kata orang atau anggapan orang.ketika kita mempelajarinya oh. Ternyata bahasa inggris itu mudah.. bagi saya bahasa inggris itu mudah..dan mudah mudahan bagi sahabat sama dengan harapan saya juga. belajar bahasa inggris itu sebenarnya mudah. Orang yang beranggapan sulit itu karena mereka tidak punya atau kurangnya motivasi untuk belajar, sutuju? Baik Saya mencoba memberikan sedikit motivasi cara mudah berbahasa inggris untuk pemula.
1.learning english with love..
Maksudnya ketika teman teman mempelajari bahasa, teman teman yang harus memulainya dengan cinta atau mencintai pelajaran bahasa inggris. Karena ini sangat penting untuk modal awal belajar bahasa inggris.dan menjadi motivasi untuk mempelajarinya. Ketika kita mencintai maka ada sesuatu keajaiban yang membuat bahasa inggris itu mudah di pahami oleh teman teman (subhanallah betapa luar biasanya kekuatan cinta).
2 Action..
Nah dari tips yang kedua ini teman teman untuk bisa bahasa harus action.. action dan action mengapa? Tanpa pernah practice atau action temen teman imposibble bisa bahasa inggris, kalu boleh di ibaratkan temen teman ingin belajar berenang tapi enggak mau mencebur ke air yah bisa di bayangkan sendiri apa yang terjadi.. jadi mulailah dari sekarang belajar speaking walaupun awalnya masih belepotan grammarnya,, grammarnya belum bagus itu gak apa apa yang penting ketika kita ngomong orang yang kita ajak ngobrol itu faham.
3 berani
Orang yang di katakan berani adalah orang orang yang melakukan sesuatu yang di takutinya..itu kata mario teguh..he..he..  ingin belajar bahasa inggris itu harus berani speaking.
Mudah mudahan bermanfaat.. jangan mudah menyerah atau putus asa ketika merasa gak bisa bisa. Itu bukan berarti teman teman kemudian berhenti belajar.. terus belajar sampai bisa..!!!!!! salam sukses,.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara mudah berbahasa inggris untuk pemula
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mas-sujat.blogspot.com/2011/12/cara-mudah-berbahasa-inggris-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

bahasa inggris online gratis mengatakan...

tips dan infonya menarik,. keep writing. i am glad to know this site.

Posting Komentar