Sekolah Alam Indonesia Bengkulu

Posted by Unknown Jumat, 29 Agustus 2014 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :
             
loggo sekolah alam indonesia cabang bengkulu
sekolah alam indonesia cabang bengkulu atau sering kita  kenal dengan nama SAI JAC Bengkulu karena memang berada di arena Out Bond JAC. sekolah alam indonesia bengkulu adalah salah satu cabang dari sekolah alam indonesia yg ada di jakarta. sekolah ini didirikan sekitar pertengahan tahun 2012 tepatnya pada saat tahun ajaran baru. alamat sekolah alam jac ada di jalan jenggalu raya tapak jedah n0 37 rt 12 rw 03 lingkar barat kota bengkulu. sekolah ini sangat mudah kita jumpai karena letaknya tidak jauh dari kota hanya sekitar lebih kurang 5 km dari jl.Suprapto. sekitar 10 sampe 15 menitlah kalo pake mobil. 


sekolah alam indonesia cabang bengkulu


River Behind the Saung of School

trampolin

           sekolah alam jac bengkulu di dirikan tanah berukuran 300 m2 milik pak andri salah satu pengusaha di kota bengkulu. untuk saat ini sekolah alam indonesia bengkulu telah memiliki 4 kelas , KB (kelompok bermain), TK A, TK B, dan SD Kelas 1. dengan usia sekolah yang masih belia sekolah ini masih banyak melakukan perbaikan perbaikan mulai dari sarana-prasarana dan perbaikan management sekolah. fasilitas sekolah sangat menunjang proses belajar mengajar. enaknya belajar di sekolah alam ini.. ada arena bermain sangat cocok untuk dunia anak-anak. mulai dari flying Fox, highproofs, trampolin,water canu  dan arena bermain yg sangat luas. hemm.. enak bukan? betul..betul..betul.. kira kira kondisinya seperti inilah sekolah alam..
flying fox

highroops

water Canu
Out Bond bersama Manager JAC
musholah

metode belajar di sekolah alam tentunya sangat menyenangkan karena metode belajarny bervariasi  di  indoor hanya 40 % Out Door 60 % jenuh kan kalo belajar lama lama di kelas.? tentu..  dengan metode belajar di alam siswa dapat melihat secara langsung apa yang terjadi di alam.. kalo bahasanya.. kita menghafal maka kita lupa. kita melihat maka kita tahu. kita melakukan maka kita bisa.. kalo ga salah sih gitu.. misalnya seperti gambar di bawah ini kelihatanya mereka lagi bermain.. padahal mereka sedang belajar.. emm gimana asyiiikk kan? :D
membuat display mata dari batu batu kecil

permainan enggrang batok


membuat display rumah

          


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sekolah Alam Indonesia Bengkulu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mas-sujat.blogspot.com/2014/08/sekolah-alam-indonesia-bengkulu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap (y)

Posting Komentar