Dear All My Friend

Posted by Unknown Minggu, 10 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Add caption
special tuk sahabatku, murid muridku... and semuanya.. dimanapun kalian berada.. always be happy, always smile, because live is beautiful..ha...

banyak masalah? duit ga ada? temen pada cuex bebek? kuliah ga selesai selesai? judul skripsi harus ganti? bimbingan dosen keluar kota? ah... enjoy adja.. semakin di fikirkan semakin memusingkan.. so,, anggap itu bagian dari kenikmatan hidup.. yang harus di syukuri.. kan Allah udah berfirman dalam Al-quran.. tapi ayatnya lupa gan.. yang bunyinya gini.. 
 barang siapa yang mensyukuri nikmatku maka akan ku tambah.. barang siapa yang mengkufuri nikmatku.. maka azabku sangat pedih.... 
tu kan kita harus bersyukur.. ketika kita punya masalah cara mudah untuk kita bersyukur adalah dengan melihat orang yang masalahnya lebih besar dari kita.. atau hidupnya lebih susah dari kita..

seringkali kita menggerutu dengan masalah masalah kecil yang terjadi pada kita.. terkadang masalahnya hanya sepele.. misal.. cowonya ga sms sehari aja...hehe.. langsung dah.. si cewek marah terus..bla.bla.bla..
Allah tidak menguji kita kecuali sesuai dengan batas kemampuan kita..!

ingatlah sekali lagi bahwa Allah menguji karena Allah sayang kepada kita, karena Allah ingin menaikan derajat kita... untuk menjadi orang orang sholeh..





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dear All My Friend
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mas-sujat.blogspot.com/2013/02/untuk-sahabatku-yang-sedang-galau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar