Anak Menyimpang apa penyebabnya?

Posted by Unknown Minggu, 11 Mei 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Dari pengalaman kami menangani kasus2 penyimpangan prilaku anak dan remaja, ternyata sebagian besar masalah berawal dari:

1. Orang tua yang tidak harmonis dan tidak mampu mendidik dengan tepat hingga anak frustasi dan tidak betah dirumah dan tidak dekat dengan orang tuanya dan bergaul dengan anak-anak yang mengalami nasib yang sama.

2. Karena anak tidak bisa menyalurkan potensi minat dan bakat terbesar dalam dirinya, karena


sistem sekolah yang lebih menekankan pada ulangan, tes dan sistem rangking dan bukan memupuk bakat dan minat anak dan menyalurkannya hingga anak bahagia dan tidak stress serta fokus untuk meraih prestasi di bidang yang diminatinya, juga di akibatkan karena orang tua yang berlomba2 menekan anaknya agar mendapat rangking di sekolahnya dan juara di kelas.

3. Selebihnya masalah penyimpangan prilaku remaja terjadi karena kuatnya pengaruh lingkungan mempengaruhi si anak, karena faktor nomer 1 dan 2 sebagaimana tersebut di atas.

Bayangkan jika ada lebih banyak orang tua dan PIMPINAN SEKOLAH menyadari hal ini.....

Mari kita renungkan bersama....

-Ayah Edy-


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Anak Menyimpang apa penyebabnya?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mas-sujat.blogspot.com/2014/05/penyimpangan-prilaku-anak-dan-remaja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar